Kota Padang - Babinsa Serda Hengki Rinaldi Komsos Dengan Jamaah Masjid di Kelurahan Andalas RT 02 RW 02. Komsos ini adalah upaya mendekatkan diri antara Babinsa dengan warga masyarakat. Sebelumnya Babinsa Serda Hengki Rinaldi selalu aktif melakukan kegiatan komsos dan sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat agar tercipta rasa semakin akrab diantara aparat kewilayahan dengan warga binaan.

Seperti yang biasa dilaksanakan dengan melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah dilanjutkan komsos di Masjid Raya Andalas, Kota Padang.

Babinsa memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan keamanan agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama serta mewaspadai adanya aliran radikal / menyimpang yang dapat memecah belah NKRI.

Serda Hengki Rinaldi mengatakan kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Warga Masyarakat terutama yang ada di wilayah binaan guna terciptanya kondusifitas juga untuk menggali berbagai informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.
 
Top