Serda Hengki Rinaldi bersama Staf Kelurahan Membantu Warga dalam pengurusan administrasi kependudukan di Kantor Lurah RT 07 RW 01 Kel Andalas. 

Dengan kegiatan tersebut Babinsa Serda Hengki Rinaldi menghimbau warga warga masyarakat untuk segera mengurus administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga karena sangat penting dan sangat bermanfaat dalam segala urusan.

Disamping itu kegiatan tersebut merupakan salah satu kewajiban sebagai Babinsa sehingga mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat,sehingga mendapatkan data maupun fakta dalam mendukung tugas sebagai aparat kewilayahan.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam membantu warga binaan dalam melengkapi persyaratan administrasi dengan membawa surat kelengkapan untuk pengurusan administrasi di kantor Lurah. 

“Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang tertib administrasi kependudukan,Babinsa Serda Hengki Rinaldi mengajak dan menghimbau warga yang belum memiliki administrasi kependudukan agar segera mengurus dikantor lurah”.
 
Top