Peduli dalam bidang pendidikan Babinsa Koramil 02/Padang Timur, Kodim 0312/Padang, Serma Elvis Sabri berbagi semangat dan motivasi kepada siswa dan siswi Kelurahan GPG, Kecamatan Padang Timur, Selasa (15/10/24).

Kegiatan pembinaan menumbuhkan rasa bangga dan percaya diri kepada anak sekolah dengan melaksanakan tugas pembinaan karakter dan disiplin siswa dalam wadah pembinaan teritorial agar hubungan silaturahmi antara Koramil dengan sekolah-sekolah Masyarakat dan anak-anak terjalin dengan baik.



Dihadapan siswa-siswi, Serma Elvis Sabri menyampaikan bahwa di zaman yang sudah maju seperti sekarang ini tentunya sebagai anak sekolah perlu mempergunakan kesempatan yang baik untuk semangat dalam belajar guna menjadi orang yang berguna di kemudian hari.

“Membangkitkan semangat belajar para siswa-siswi itu penting. Jangan sampai anak-anak kita ini salah dalam mengambil keputusan. Mari manfaatkan era modern dengan hal-hal yang bermanfaat untuk diri kita sendiri dan orang lain,” jelasnya.

Serma Elvis Sabri berpesan kepada siswa dan siswi, pepatah mengatakan tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina.

 "Artinya tuntutlah ilmu sejauh mungkin. Jangan cepat merasa puas terhadap pengetahuan."Katanya.

Kalau ingin bahagia di dunia tuntutlah ilmu, kalau ingin bahagia diakhirat tuntutlah ilmu dan kalau ingin bahagia di dunia dan akhirat maka tuntutlah Ilmu, Tutup Babinsa
 
Top