Padang - Babinsa Koramil 02/Padang Timur Kodim 0312/Padang, Serma Arismanto 
Bersama Brimob Polda Sumbar, Dinas Lingkungan Hidup dan Masyarakat Kota Padang melaksanakan bersih Pantai Padang, Rabu (16/10/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Brimob Polda Sumbar Ke -79 dan bertujuan agar bersih-bersih pantai ini dapat melindungi keindahan, dan kebersihan Pantai Padang.

Danramil 02/Padang Timur melalui Babinsa Serma Arismanto menyampaikan pesan pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan laut.

"Laut memegang peranan penting dalam ekosistem dan kehidupan manusia. Oleh karena itu, perlu adanya upaya yang nyata untuk melindungi laut dan menyelamatkan masa depan generasi mendatang. Salah satunya dengan menjaga kebersihannya," Katanya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan laut dan upaya untuk menjaga keindahan pantai serta keberlanjutan ekosistem laut.

Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-POLRI bersama masyarakat dalam mendukung program perlindungan lingkungan dan konservasi alam.

"TNI turut berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan pantai serta melindungi lingkungan laut. Hal ini sejalan dengan peran TNI dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat." Jelasnya.

Tak Lupa Danramil 02/PT menyampaikan selamat HUT Brimob Polda Sumbar Ke-79, semoga semangatmu tak pernah pudar dalam melindungi masyarakat. (Z)
 
Top