Kota Padang - Komsos merupakan suatu kegiatan rutin aparat teritorial terutama bagi seorang Babinsa kepada warga binaannya. Karena dengan komsos Babinsa langsung berinteraksi dengan warganya sehingga tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.

Hal inilah yang dilakukan Serda Aprinol Babinsa Koramil 02/PT, Kelurahan Simpang Haru Kecamatan Padang Timur bersama Pemuda RT 02 RW 02.

Babinsa memberikan arahan kepada pemuda yang akan melaksanakan perkemahan untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan menjaga.

"Jangan membuang sampah sembarangan di Alam. Kita tidak boleh berkata sombong atau takabur serta jangan lupa permisi sama RT  Setempat." Katanya.

Dalam kesempatan tersebut Serda Aprinol memberikan apresiasi kepada pemuda memanfaatkan waktu luang dengan cara liburan di Alam.

"Berkemah ini merupakan salah satu hobi para pecinta alam. Dari pada melakukan hal-hal yang merusak diri sendiri dan orang lain. Seperti tawuran dan lain sebagainya," Katanya.

Babinsa mengucap terimakasih kepada pemuda tersebut dan mengajak untuk sama-sama menyuarakan, manfaatkan waktu luang dengan hal-hal yang positif, jauhi narkoba, jauhi tawuran dan balap liar.

"Badan Terobati, hobby terjalani, silaturahmi tetap terjaga," Tutup Babinsa.
 
Top