Padang - Silaturahmi merupakan salah satu tradisi dalam budaya masyarakat yang tidak terlupakan, kapan dan sampai kapanpun selama hidup di bumi Indonesia. Silaturahmi tidak hanya sekedar bertemu dan berbicara, namun juga merupakan ajang untuk mengenang masa lalu dan mempererat hubungan antar individu.

Pertemuan antara Ketua Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Sumatera Barat Kolonel Purn Afridas, S.I.P, dengan Kapenrem 032/Wbr Letkol Cke Sion Manihuruk di Kantor Staf Penrem 032/Wbr. Jl. Jend. Sudirman no.29 Padang Sumbar, Kamis, (10/10/2024)

Silahturrami tersebut penuh canda tawa , bagai mana tidak 10 tahun silam keduanya sama sama tugas dan satu kantor di satuan Puskodal Kodam XIV/Hasanuddin Makasar Sulawesi Selatan.

Meskipun Obrolan terlihat saling bercanda dan tertawa, tetapi Kapenrem masih menganggap yang dihadapinya adalah mantan pimpinan atau atasan yang kini sudah purna tugas , namun sopan santun dan etika tutur kata masih terjaga sehingga menunjukan hubungan yang baik dan harmonis yang menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan kehangatan.

"Pertemuan ini memiliki makna khusus bagi saya, karena saling menghormati," ucap Kapenrem.

Obrolan kenangan masa lalu membuat waktu berlalu rasanya sekejap, walaupun pertemuan sudah berlangsung kurang lebih 1,5 jam.

"Terimakasih atas kunjungan nya Pak Afridas, semoga sehat dan sukses bersama keluarga dan Keluarga Besar PPAD Sumbar", tutur Kapenrem mengakhiri pertemuan tersebut.
 
Top