Padang - Serka Sufiyanto Babinsa Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur beserta kader setiap kelurahan Sekecamatan Padang Timur melaksanakan Sosialisasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Padang di Hotel Mercury Padang, Kamis (17/10/24).

Kegiatan bertujuan untuk Pembekalan Pokja kampung keluarga berkualitas (Kampung KB) yang bertemakan melalui pembekalan, kita tingkatkan sinergi dan kolaborasi bersama untuk mengoptimalkan penyelenggaraan kampung keluarga berkualitas dikota padang.

Babinsa Serka Sufiyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini memberikan pengetahuan dan keterampilan serta strategi yang dapat meningkatkan kapasitas Pokja dalam pengelolaan Kampung Keluarga Berkualitas (KB)

Materi yang sampaikan yaitu Regulasi Kampung KB, Kebijakan Pemerintah Daerah dalam Program bangga Kencana, Pelaporan dan Dokumentasi Kampung KB, serta Pengelolaan Kelompok Kegiatan (Poktan) Kampung KB.

Babinsa berharap Para Kader di Kecamatan Padang Timur dapat termotivasi dalam kegiatan ini dan dapat menerapkan regulasi yang telah disampaikan dalam materi untuk diterapkan di Pokja Kampung KB Padang Timur. 
 
Top