Kota Padang - Ciptakan lingkungan bersih dan sehat, Babinsa Koramil 02/Padang Timur membantu masyarakat membuat saluran air, Sabtu (12/10/24).

Menjaga Sinergitas TNI dengan warga binaan ini merupakan tugas pokok Babinsa, Salah satunya Dengan Goro dalam menciptakan interaksi dengan warga binaannya.

Babinsa Sertu Ifra Joni dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan melalui kegiatan ini, untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI Dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

“Kegiatan ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat.”

Sertu Ifra Joni selalu memantau wilayah desa binaannya. Dengan turunnya ke tengah-tengah masyarakat, Babinsa akan mengetahui permasalahan yang ada dilingkungan tersebut. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan lingkungan dan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain.
 
Top