Padang timur - Tingkatkan Kerjasama Yang Baik, Babinsa & Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Perangkat kelurahan.

Babinsa Kubu Marapalam, Koramil 02/Padang Timur, Kodim 0312 Padang Serda Septa Suhendra bersama Bhabinkamtibmas Aipda Eki Noviandi laksanakan Komsos dengan Perangkat Kelurahan Kubu Marapalam Kec. Padang timur, Kota Padang.  

Sinergitas Babinsa dan Babinkantibmas Membahas tentang ketertiban dan keamanan masyarakat demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif Sabtu (14/09/2024).

Selain itu Serda Septa Suhendra selaku Babinsa diwilayah setempat juga mengajak perangkat di kelurahan tersebut seperti Ketua RT dan RW bersama-sama harus berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi kepada masyarakat. Seperti melakukan upaya untuk menjaga keamanan lingkungan agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di wilayah teritorial binaannya, sinergitas harus tetap terjaga dan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan, Baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, dengan tujuan untuk pencegahan dini dari tindak kejahatan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain untuk untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI dengan perangkat kelurahan, masyarakyat juga mendukung tugas pokok TNI, agar dapat menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”ungkap serda Septa Suhendra
 
Top