Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Solok menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok pada Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024, di Sporthall GOR Batubatupang, Koto Baru, Senin (23/9/2024).

Kegiatan itu, dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Solok, Hasbullah Alqomar, didampingi Komisioner KPU, Defil, Novialdi Putra, Desva Wandri dan Si’O. Turut mendampingi, Sekretaris KPU, Yuliardi.

Hadir tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok 2025-2030, masing-masing, Jon Firman Pandu-Candra, Emiko-Irwan Afriadi dan Budi Satriadi-Hardinalis.

Turut hadir, Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bupati, Safrudin, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Ivoni Munir dan Forkopimda setempat, Bawaslu Kabupaten Solok, dan tamu undangan lainya.

Juga hadir, Ketua Partai pengusung, LO Paslon, dan Tim Pendukungnya ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Solok.

Acara pengundian nomor urut tersebut semakin seru, meriah dan penuh warna warni. Dengan sorak sorai ratusan pendukung ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok, yang memenuhi ruangan Sporthall Batubatupang Koto Baru itu.

Hasil dari pengundian nomor urut tersebut, akhirnya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Budi Satriadi-Hardinalis Kobal mendapat Nomor Urut 1.

Kemudian, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Emiko-Irwan Afriadi, Nomor Urut 2.

Dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jon Firman Pandu-Candra Nomor Urut 3.*
 
Top