Padang - Dalam upaya meningkatkan disiplin dan kewaspadaan, Babinsa jajaran Kodim 0312/Padang menerima pengarahan dari Kasdim 0312/padang Letkol inf Yospriadi. Senin (9/9/24)

Letkol inf Yospriadi menekankan larangan keras terhadap anggota mendukung salah satu peserta atau calon kepala daerah.

"Kita harus menjaga moralitas dan integritas sebagai prajurit dengan tidak terlibat dalam aktivitas yang melanggar hukum dan moral," tegasnya.

Selain itu, Letkol Inf. Yospriandi juga menyoroti pentingnya tertib berlalulintas sebagai bagian dari kedisiplinan sehari-hari. "Kita harus menjadi contoh dalam berlalu lintas, mematuhi aturan dan menghindari pelanggaran yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain," ujarnya dengan tegas.

Tak lupa, Kasdim 0312/Padang juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan pola hidup baik bagi diri sendiri maupun keluarga.

"Sebagai prajurit kita harus menjadi garda terdepan dalam mempromosikan gaya hidup sehat. Kesehatan adalah modal utama dalam menjalankan tugas-tugas kita dengan optimal," katanya.

Arahan dari ini disambut hangat oleh Babinsa. Salah satunya Sertu Ifra Joni Babinsa Koramil 02/Padang Timur. Dirinya berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan baik, mematuhi arahan pimpinan, serta menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sekitar.

Dengan adanya arahan ini, diharapkan Kodim 0312/Padang dapat semakin solid dan efektif dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk kepentingan bangsa dan negara.
 
Top