Kabupaten Solok - Kapolres Solok AKBP. Muari, S.I.K, M.M, MH berikan bantuan sosial kepada korban bencana alam tanah longsor di Nagari Sungai Abu, Kecamatan Hiliran Gumanti, Senin 30 September 2024.

AKBP Muari, S.I.K, M.M, MH didampingi Kompol Reddy Triananto, SH, MH, Kasat Intelkam Polres Solok Iptu Rahmad, SH dan Kasat Lantas Polres Solok Iptu Zarwiko memberikan langsung bantuan sosial kepada korban di RSUD M. Natsir  

Sebelumnya bencana alam tersebut terjadi Kamis 26 September 2024 Pukul 17.00 WIB. 

Guna meringankan sedikit beban korban bencana alam tersebut,  Kapolres Solok salurkan bantuan sosial berupa dalam bentuk uang santunan dan sembako.



AKBP Muari, S.I.K, M.M, MH yang didampingi Kasat Intelkam Polres dan Kasat Lantas menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Solok terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

"Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak Bencana Alam." Ujar Kapolres

Diwaktu dan tempat yang sama, salah satu keluarga korban bencana tanah longsor mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Kapolres Solok dan Jajaran.

"Kami sangat berterima kasih dari pihak keluarga yang mendalam kepada Kapolres Solok AKBP. Muari, S.I.K, M.M, MH atas perhatian dan bantuannya. Ini sangat berarti bagi kami.," Tutupnya.
 
Top