Kota Padang - Danramil 02/Padang Timur yang wakili Peltu Williyan dan seluruh Babinsa Koramil 02/Padang Timur menghadiri undangan bawaslu pada "Pengawasan pemilihan Partisipatif Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2024." Selasa 24 September 2024 di Kawana Hotel, Kota Padang.

Danramil 02/PT melalui Batituud menyampaikan semua elemen masyarakat perlu berpartisipasi dalam pengawasan tahapan Pemilu tahun 2024.

“Untuk antisipasi hal–hal yang tidak diinginkan perlu adanya pemetaan daerah rawan konflik, disini dibutuhkan kerjasama dan sinergitas seluruh stakeholder, agar tindakan pencegahan bisa berjalan secara maksimal,” pungkasnya.

Danramil berharap kepada setiap yang hadir dapat menjadi penyambung lidah masyarakat. Ini adalah keterlibatan bersama dan menjadi salah satu langkah bagaimana ruang-ruang ini kita jadikan sebagai ruang komunikatif, aspiratif dan partisipatif.

“Jadi saya berharap kepada yang menghadiri kegiatan ini, mari kita bangun kesepahaman bersama untuk pilkada 2024,” Katanya.

Menghadiri Undangan Bawaslu pada "Pengawasan pemilihan Partisipatif Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tahun 2024." Danramil 02 Padang Timur di wakili Batituud, Kapolsek Padang Timur di wakili Kanit Intel, Camat Padang Timur, Perwakilan Bawaslu kota Padang, Ketua dan Komusioner Bawaslu Padang Timur, Lurah Se Kecamatan Padang Timur, Babinsa Koramil 02/PT, Babinkantibmas Polsek Padang Timur.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain :
1.Pembukaan
2.Menyanyikan lagu Indonesia Raya
3.Menyanyikan Lagu Mars Bawaslu
4.Laporan Koordinator oleh Kasi Trantib Kecamatan 
5.Sambutan Camat Padang Timur diwakili
6.Sambutan anggota Panwaslu Kota Padang 
7.Sambutan sekaligus pembukaan oleh Ketua Bawaslu Kec Padang Timur
8.Doa
9.Pemateri : Beni Kharisma (dosen Unand)
10.Selesai
 
Top