Padang - Sebagai satuan kewilayahan TNI AD, Koramil 02/Padang Timur selalu berusaha mempererat kemanunggalan TNI bersama rakyat salah satunya dengan cara melaksanakan komunikasi sosial.

Komsos ini sesuai dengan salah satu Tupoksi Babinsa yaitu melakukan penyuluhan. Seperti yang dilakukan oleh Serda Mulyadi, Babinsa Sawahan Timur, Koramil 02/Padang Timur, Kodim 0312/Padang, di Stasiun Kereta Api Sawahan Timur, Minggu 25 Agustus 2024.

Serda Mulyadi menyerap seluruh aspirasi serta mendengarkan saran, Keluhan, masukan masyarakat guna menciptakan situasi aman dan kondusif.

"Berbagai macam persoalan dapat kita bahas secara langsung bersama masyarakat melalui komsos ini. Baik itu masukan, arahan dan kritikan, itu semua kita terima demi keamanan, kenyamanan dan kemajuan kita bersama" Katanya.

Pada kesempatan kali ini, Babinsa lebih menekankan kepada para penumpang Kereta Api agar lebih hati-hati naik dan turun gerbong kereta.

"Kepada para penumpang KA agar lebih berhati-hati, terutama kepada Ibu-ibu yang membawa anak-anak dan barang bawaannya, baik naik maupun turun kereta. Tetap utamakan keselamatan." Ujarnya

Babinsa berharap melalui komsos ini, silaturahmi tetap terjalin. "Maklum kita manusia adalah makhluk sosial. Saling membutuhkan satu sama lain, karena itu mari kita saling mengingatkan satu sama lain," tutupnya
 
Top