Polsek Lembang Jaya laksanakan kegiatan Jumat Curhat diwilayah Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, 23 Agustus 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Lembang Jaya, AKP Hendri, SH dan di ikuti oleh Waka Polsek Lembang Jaya IPTU Surhedi,SH, Kanit Intelkam Polsek Lembang Jaya Bripka Ade Elmanso, Kanit Reskrim Polsek Lembang Jaya Aipda Harfan Mariandi,SH, Kanit Prov Aipda APL Tobing dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lembang Jaya. 

Jumat Curhat ini di ikuti oleh masyarakat Nagari Selayo Tanang Bukit Sileh Kecamatan Lembang Jaya Kab. Solok dengan tujuan untuk : 

- Menyerap seluruh aspirasi serta mendengarkan Saran, Keluhan, Masukan dan kritikan dari masyarakat kepada Institusi Polri guna menciptakan situasi kamtibmas terhusus di Wilayah hukum Polsek Lembang Jaya agar tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

- Mempererat silaturahmi dengan Perangkat Nagari, para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Masyarakat dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Wilkum Polsek Lembang Jaya.

- Memberikan himbauan Kamtibmas utk tidak mudah terpancing dengan berita Bohong / Hoax dan saling menjaga situasi yang kondusif terutama pada masa pemilu ini.

kegiatan Jumat Curhat tersebut Berakhir sekira pukul 10.20 Wib dalam situasi aman serta tertib.
 
Top