Sumbar - Personil Polres Solok ikuti Rakernis Humas Polda Sumbar yang dilaksanakan diruang Jenderal Hoegeng Mapolda Sumbar, Rabu (24/7/24).

Kegiatan ini dibuka langsung Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.I.K. SH, dan dihadiri oleh seluruh Kasi serta Personel Humas Polres sejajaran Polda Sumbar. 

Selain Kasi Humas, dalam kegiatan ini juga turut hadir perwakilan rekan-rekan wartawan dari masing-masing Polres, salah satunya Polres Solok 

Zaidil Hamdi, S.Sos Salah satu peserta Rakernis Humas Polda Sumbar dari Polres Solok menilai kegiatan ini sangat bermanfaat untuk wartawan maupun personel Humas Polda Sumbar dan jajaran.

"Mengetahui Fungsi kehumasan itu sangat penting baik untuk kami sebagai wartawan maupun bagi institusi kepolisian. Karena itu kegiatan ini sangat memberikan manfaat untuk semua peserta." Katanya.

Lanjutnya, dalam kegiatan berbagai materi tentang jurnalistik maupun tentang kehumasan disajikan secara detail. Tak hanya sampai disana, sesi tanya jawab antara pemateri dan peserta juga dilaksanakan.

Zaidil berharap kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahunnya oleh Polda Sumbar maupun jajaran Polda Sumbar.**
 
Top