Aro Suka - Kapolres Solok AKBP Muari, S.I.K, M.M, M.H, mengimbau masyarakat, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah Nagari Batang Barus, terutama di Jorong Kayu Aro, tetap aman dan kondusif.

Imbauan itu, disampaikan langsung Kapolres AKBP Muari, saat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan Jumat berkah, di Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Jumat (14/6/2024).

Kegiatan itu, dihadiri Kabag SDM Polres Solok, Kompol Reddy Triananto, S.H., M.H, Kasat Lantas, IPTU Zarwiko Irzal dan Personil Polres Solok.

Turut hadir, Wali Nagari Batang Barus, Syafri Anton, S.T., Kepala Jorong Kayu Aro, Amral Malin Bonsu, Bhabinkamtibmas Nagari Batang Barus, Bripka Eko Handoko, dan warga masyarakat setempat.

Pada giat tersebut, Kapolres Solok juga memberikan edukasi kepada masyarakat, tentang cara meningkatkan hasil pertanian. Dan cara, untuk memaksimalkan pengolahan lahan pertanian masyarakat.

Kabag SDM Polres Solok Kompol Reddy Triananto, pada kesempatan itu, juga memberikan imbauan dan edukasi, terkait Penerimaan Anggota Polri kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan anak-anaknya sebagai Anggota Polri.

Mulai dari persyaratan dan rangkaian tes yang harus dipenuhi, untuk menjadi Anggota Polri.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Zarwiko Irzal, memberikan edukasi kepada masyarakat, tentang peraturan berlalu lintas, seperti memakai helm dan melengkapi kendaraan.

Kasat Lantas Iptu Zarwiko Irzal juga berpesan, agar masyarakat mengingatkan anak-anaknya, terutama anak dibawah umur, yang mengendarai kendaraan bermotor. Naik ke sekolah, maupun untuk kegiatan sehari hari.

Usai arahan dari Kapolres Solok, Kabag SDM dan Kasat Lantas, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Jum’at Berkah Kapolres Solok. Yakni, memberikan bantuan sosial, berupa sembako, kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun penerima bantuan masing-masing adalah, Nurhayati, Tika, Si Mai, Asnimar, Aria, Anisa, Oyon, Dina , Fahmi dan Ayu.
 
Top